Coklat Cinta Harmony Expresso || Coklat Herbal Untuk Stamina Pria Wanita Dewasa

Coklat Harmony Expresso || HP/WA 0852 1324 3129


Sejak Ratusan Tahun Lalu Reputasi Coklat Sebagai Makanan Pembangkit Libido Sudah Dikenal Orang. Raja-Raja Masa Lampau Juga Diceritakan Selalu Minum Cokelat Setiap Hari Agar Tetap Perkasa Untuk Menggilir Selir Selir Yang Berbeda Setiap Malam. Coklat Mengandung Alkaloid-Alkaloid Seperti Teobromin, Fenetilamina, Dan Anandamida, Yang Memiliki Efek Fisiologis Untuk Tubuh. Kandungan-Kandungan Ini Banyak Dihubungkan Dengan Tingkat Serotonin Dalam Otak. Menurut Ilmuwan, Cokelat Yang Dimakan Dalam Jumlah Normal Secara Teratur Dapat Menurunkan Tekanan Darah.  

Fenetilamina (Phenylethylamine), Salah Satu Zat Yang Bersifat Neurotransmiter Yang Berkhasiat Menghasilkan Dopamine. Dampak Dopamine Adalah Muncul Perasaan Senang Dan Perbaikan Suasana Hati. Phenylethylamine Juga Dianggap Mempunyai Khasiat Aprodisiak Yang Memunculkan Perasaan Seperti Orang Sedang Jatuh Cinta (Hati Berbunga), Itulah Alasan Lain Mengapa Coklat Sering Diberikan Sebagai Hadiah Tanda Cinta. Perbaikan Suasana Hati, Perasaan Nyaman Dan Bahagia Tadi Pada Akhirnya Akan Membangkitkan Hasrat Bercinta. Perempuan Yang Memakan Coklat Mood-Nya Juga Lebih Baik Karena Kandungan Magnesiumnya .Kandungan Flavonoid Dalam Cokelat Pun Mampu Melenturkan Pembuluh Darah Sehingga Aliran Darah Lancar, Termasuk Yang Menuju Organ Vital Pria.
Expresso Harmony Chocolate, Yaitu Minuman Coklat Herbal Penambah Stamina Bercita Rasa Nikmat Hasil Ramuan Anak Bangsa Indonesia Yang Terbuat Dari Bahan Dasar Biji Kakao (Coklat) Pilihan, Diramu Dengan Delapan Ramuan Herbal Alami  Dengan Komposisi Yang Seimbang Sehingga Tidak Ada Efek Samping Berfungsi Untuk Meningkatkan Vitalitas Yang Prima, Meningkatkan Kesuburan Hormon, Regenerasi Sel, Dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Sehingga Sangat Cocok Bagi Pasangan Suami-Istri Yang Kurang Bergairah Dalam Berhubungan Seks, Lemah Syahwat Dan Kesuburan Hormon Reproduksi.

Expresso Harmony Chocolate Telah Diramu Dengan Komposisi Yang Seimbang Sehingga Tidak Ada Efek Samping, Expresso Harmony Chocolate Selain Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan, Juga Berfungsi Untuk Meningkatkan Vitalitas Yang Prima, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Mencegah Stroke Dan Menurunkan Potensi Serangan Jantung, Regenerasi Sel, Mengatasi Keluhan Ejakulasi Dini/Impotensi Pada Pria Dewasa, Meningkatkan Kesuburkan Hormon Secara Alami Serta Membantu Memperbaiki Fungsi Sperma Sebagai Therapy Bagi Yang Belum Memiliki Keturunan, Dikarenakan Fungsi Sperma Yang Kurang Baik.

Bahan Dan Ramuan Herbal Expresso Harmony Chocolate :
KHASIAT & MANFAAT EXPRESSO HARMONY CHOCOLATE :
  • Sudah Terbukti Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Impotensi.
  • Dapat Menyuburkan Hormon Secara Alami Dan Memperbaiki Fungsi Sperma (Dapat Membantu Untuk Therapy Bagi Yang Belum Punya Keturunan, Dikarenakan Fungsi Sperma Kurang Baik).
  • Apabila Dikonsumsi Secara Teratur, Dapat Memberikan Rasa Lebih Ketika Melakukan Hubungan Intim Dan Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
  • Menguatkan Otot Penis Dan Otot Pinggang.
  • Dapat Mencegah Stroke Dan Menurunkan Potensi Serangan Jantung.
  • Aman Dikonsumsi Bagi Penderita Diabetes.
CARA PENYAJIAN & PEMAKAIANNYA
  • Seduh Dengan Air Panas Sebanyak 200cc Minum Menjelang Tidur
  • Pemakaian 1 Sachet Perhari

Harga Rp. 300.000,- /Paket (Isi 15 Sachet)
Harga Rp. 500.000,- /Paket (Isi 30 Sachet)
(*Harga Diatas Belum Termasuk Biaya Pengiriman Barang Via JNE)


MELAYANI KE SELURUH WILAYAH
INDONESIA DAN LUAR NEGERI

CARA ORDER CEPAT Melalui SMS :
  1. Sebutkan Nama Lengkap Anda 
  2. Sebutkan Alamat Lengkap + Kode Pos
  3. Sebutkan Berapa Banyak Order Coklat Harmony Expresso Anda (Satuan Paket) 
  4. Pilih BCA/MANDIRI/BNI/BRI Untuk Anda Transfer
  5. Selanjutnya Kami Akan SMS Total Harga + Ongkos Kirim + Rekening Bank.
  6. Konfirmasikan Pembayaran Anda Setelah Transfer : 
    CONTOH SMS Konfirmasi Transfer : 
    Sudah Transfer Rp. 500.000 Via BCA Utk 1 Box Kopi Dewarengku, Tgl Transfer, Dari Andina (Bandung)
    Kirim Via SMS Ke :085213243129
  7. Paket Coklat Harmony Expresso Langsung di Proses Dikirim Ke Alamat Anda.
  8. Silahkan Catat Baik-Baik Situs Dan HP Kami Untuk Memudahkan Anda Saat Order Ulang.

Hubungi :
SMS/WA : 0852 1324 3129 || PIN BBM 5197F62F


Coklat Expresso On Youtube